MUTIARA NASIHAT #216
PENANTIAN YANG BERKAH



Bismillah
Suatu keluasan Rahmat dari Allah Ta'ala kepada hambaNya yaitu seorang hamba akan mendapat ampunan Allah Ta'la ketika seorang hamba menanti dari Shalat ke Shalat dari Jumat ke Jumat dan dari Ramadhan ke Ramadhan, dengan sikap menjaga diri dari dosa-dosa besar.
Sebagaimana berita dari Nabi shalallah 'alaihi wasallam.
ِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَقُولُ الصَّلَوَاتُ الْخَمْسُ وَالْجُمْعَةُ إِلَى الْجُمْعَةِ وَرَمَضَانُ إِلَى رَمَضَانَ مُكَفِّرَاتٌ مَا بَيْنَهُنَّ إِذَا اجْتَنَبَ الْكَبَائِرَ
Dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, “Shalat lima waktu, shalat Jum’at hingga ke Jum’at berikutnya, dan puasa Ramadhan hingga ke Ramadhan berikutnya, adalah kaffarat (penebus dosa) apa yang ada diantara keduanya selama ia menghindari dosa-dosa besar.”
[Shahiih Muslim ]
Mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang selalu menanti dari Shalat ke Shalat dari Jumat ke Jumat, dan dari Ramadhan ke Ramadhan  begitu juga kita menanti dengan perasaan cinta, harapan dan rasa takut kepada. Allah Ta'ala.
Sehingga ampunan dan maghfiroh Allah Ta'ala tercurah pada kita......mudah-mudahan kita dipanjangkan umur, diberi kesehatan, dan keberkahan.
Aamiiin Ya Rabbal'alamiin

Gersik kota
Abdurrahman Ayyub
WA 081310144169

0 komentar:

Posting Komentar

  © Copyright © 2016. YUSNA.::Yayasan Uswah Hasanah::. . All Rights Reserved.