MUTIARA NASIHAT #126
BANGGA DAN BERSYUKUR, SEDIH DAN ISTIRJA'


Bismillah

Non muslim di negara-negara eropa sudah resah dengan perkembangan penganut Islam yang kian bertambah.
Menurut salah satu surat kabar terkenal menyatakan :
Jumlah Muslimin terbanyak Eropa berada di Jerman, sebanyak empat juta angka tersebut cukup fantastis.
Setelah Jerman, Prancis juga memiliki populasi Muslim yang juga besar. Sebanyak 3,5 juta Muslim tinggal di Negara Eiffel tersebut. Inggris juga menjadi negara yang memiliki populasi Muslim tinggi.
Bahkan, berdasarkan sensus Pemerintah Inggris terbaru, dikabarkan oleh Reuters, Islam menjadi agama yang paling cepat perkembangannya di Inggris dan Wales.

Akhir tahun lalu, Vatikan sempat heboh karena seorang kardinal memublikasikan sebuah video bertajuk Muslim Demographics. Pasalnya, video yang juga heboh di Youtube tersebut menggambarkan populasi Muslim yang meningkat tajam di Eropa.

Islam diprediksi mendominasi Benua Biru tersebut. Bahkan, terdapat prediksi yang sangat mengagetkan, yakni dalam 39 tahun, Prancis akan menjadi negara Islam.(republika.co.id)
ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAMD
KITA BERYUKUR PADA ALLAH.
Namun jangan lupa bahwa saudara kita yang murtad juga tidak sesikit.
Laporan majalah Mother Jones menyebutkan banyak muslim yang menjadi korban misionaris. Mereka menyebutnya Stealth Crussade (Perang Salib Siluman)
“Berkedok sebagai guru bahasa Inggris, Rick Love salah seorang misionaris kawakan melakukan aksinya di wilayah Bandung, Jawa Barat. Targetnya orang-orang dari suku Sunda. Tak peduli tinggal di desa atau pun kota.” Demikian laporan majalah Mother Jones, edisi Juni 2002.
INNALILLAHI WAINNAA ILAIHI ROJI'UUN INI ADALAH MUSIBAH.
Kekalutan non muslim untuk mencegah orang masuk Islam bukan hanya dengan misionaris mereka, tapi juga aktif menghina Islam dan menghina Nabinya dengan film-film atau cartoon di media mereka, ini yang membuat umat Islam marah. Tapi begitulah orang kafir yang tidak akan senang dengan kita sampai diantara kita ada yang murtad. Allahta’ala juga berfirman (yang artinya), “Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka.” (QS. 2: 120).
Namun ada juga sebagian orang Islam yang menghina agamanya tanpa sadar.....ini cukup menghibur orang-orang kafir.....yaitu mereka yang:
1. Muslim tapi benci Sunnah Nabi
2. Muslim tapi  benci Syari"at Allah.
3. Muslim tapi benci shalat atau malas sholat.
4. Muslim tapi menyerupai mereka dalam kubangan judi, khomer, riba, zina dll.
5. Muslim tapi doa dan berhari raya bersama mereka dll.
Masih banyak perbuatan saudara-saudara kita yang sangat menghibur orang kafir sementara mereka orang-orang kafir sangat menghina Nabi dan Agma kita, tidakkah kita berfikir??? Tidakkah kita punya hati??? Tidakkah kita sadar???.
Allahumma tabbit qulubanaa 'ala diinika.
Ya Allah mantabkan hati kami dalam DinMu
ALLHUMMA AAMIIN.........
Wallahu'alam.
Pondok Aren
18Rabi'ulAwal 1436H/8-1-2015
Abu Aminah Abdurrahman Ayub
Pin bb 7FB8C9B6.
Fb Abdul Rahman Ayub
Hp/WA 081310144169
http://www.yusna.com/2014/12/proposalrenovasi-masjid-uswah-hasanah.html

0 komentar:

Posting Komentar

  © Copyright © 2016. YUSNA.::Yayasan Uswah Hasanah::. . All Rights Reserved.