MUTIARA NASIHAT #81
BETAPA RUGINYA MEREKA YANG TIDAK TAU AKAN HAL INI???



BismilIah
Untuk PASUTRI yang masih bulan madu dan yang sudah lama, ketahuilah betapa Islam telah mengatur kita dari perkara yang penting seperti Tauhid hingga urusan rumah tangga bahkan termasuk didalamnya hubungan intim suami istri.
Hubungan intim yang sebagian PASUTRI menganggap bebas maka apa saja diterjang bak hewan, atau sebaliknya begitu hati-hati karena banyak info yang datang padahal tidak jelas kesahihannya. Seperti yang dianggap hadits oleh beberapa orang ternyata lemah dan palsu diantaranya:
  إذا جامع أحدكم زوجته أو جاريته فلا ينظر إلى فرجها فإن ذلك يورث العمى .1
Jika kamu mengauli istri kamu atau hamba wanita kamu, maka janganlah melihat farajnya ( kemaluannya ), karena yang demikian dapat menurunkan kebutaan. ( lihat silsilah hadits dhoif no: 195 )
إذا جامع أحدكم فلا ينظر إلى الفرج فإنه يورث العمى ولا يكثر الكلام فإنه يورث الخرس .2
Apabila kamu berhubungan intim janganlah melihat kemaluannya karena dapat menyebabkan keturunanya buta, dan jangan banyak bercakap-cakap karena dapat menyebabkan keturunannya bisu. ( lihat silsilah hadits dhoif no: 196 )
لاتكثروا الكلام عند مجامعة النساء فإن منه يكون الخرس والفأفأة - التخريج: (ضعيف جداً) .3
Janganlah kamu banyak bercakap-cakap ketika menggauli istri, karena dapat menjadikan anak yang gagu dan gagap. ( lihat silsilah hadits dhoif no: 197 )
لعن الله الناظر إلى عورة المؤمن والمنظور إليه ] . ( موضوع ) _ ويغني عن هذا الحديث مثل قوله صلى.4 الله عليه وسلم احفظ عورتك إلا من زوجتك وما ملكت يمينك . . . . الحديث . وسنده حسن . انظر تمام الحديث في رقم متسلسل 1419 وفي آداب الزفاف ص 34 - 35 الطبعة الثانية .
Allah melaknat orang yang melihat aurat orang lain, dan yang memperlihatkan auratnya ( Hadits Palsu ). Adapun hadits yang sahih yang mirip dengan ini adalah seperti sabdanya “Jagalah aurat kamu kecuali pada istri-istri kamu atau hamba sahaya kamu. Hadits dengan sanad hasan (lihat silsilah hadit sahihah Syaikh Albani)
5.Dari Aisyah Katanya aku tidak pernah melihat auratnya Nabi saw, ini hadits palsu
6.Idza ata ahadukum ahlahu fal yastatir, wala yatajarrad tajarrudan Airaini, Apabila salah seorang kamu mendatangi istrinya, ( bersetubuh ) hendaklah menutup dirinya dengan tabir, atau kain dan jangan saling melihat, dan jangan bertelanjang bulat sebagaimana telanjangnya dua onta, Hadits palsu atau dlaif. (Untuk no 5 dan 6, dilihat dalam Kitab Hadits-hadits dlaif dan palsu, Tulisan Uts Hakim Abdat)
Masih banyak buku-buku yang memuat hadits-hadits lemah dan palsu, bahkan diantaranya menerangkan bahwa bila seorang suami menyetubuhi istrinya hendaknya selalu membaca asma alhusnah setiap geraknya, jika mengusap muka baca ya Lathif dan lain-lainnya. Dapat dibayangkan betapa sibuknya suami istri yang dalam keadaan seharusnya santai tapi dia harus menghafal beberapa asmaul husnah. Ini sebagian contoh saja dari sekian banyak kurafat bid'ah dan adat istiadat yang tidak ada dasar yang kuat.
Lalu bagaimana hubungan intim PASUTRI yang sahih/ benar tanpa mengurangi kenikmatan yang Allah telah berikan???
Insya Allah dalam MUTIARA NASIHAT 82.

Wallahu'alam

Pondok Aren
28/29dzulhijjah1435H/23-10-2014
Abu Aminah Abdurrahman Ayub.
uswahhasanah249.blogspot.com
Hp/WA 081310144169
uswah.hasanah249@gmail.com
Kami sedang mengadakan renovasi masjid USWAH HASANAH, yang ingin meringankan silahkan mengirim ke rekening ini:
BANK SYARIAH MANDIRI (BSM)
YAYASAN USWAH HASANAH (YUSNA)
707 9091388

0 komentar:

Posting Komentar

  © Copyright © 2016. YUSNA.::Yayasan Uswah Hasanah::. . All Rights Reserved.