Bakti Sosial Paket Sembako
Di Masjid Uswah Hasanah



Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).
————-000————
Yayasan Uswah Hasanah mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga sekitar Masjid Uswah Hasanah yang berlokasi di Kampung Pulo RT.01 RW. 04 Sudimara Selatan Ciledug – Kota Tangerang. Paket sembako berjumlah 100 bungkus, masing-masing berisi Beras 2,5 kg, Minyak goreng 1 lt, Gula 1 kg, Kopi, Mie instan 5 bks.
Sebelumnya, mereka yang berhak menerima paket sembako gratis ini diberi kupon berwarna putih yang dapat ditukarkan dengan paket sembako di Masjid Uswah Hasanah pada pukul 07:30 s/d 09:00.
Kegiatan yang diadakan pada hari Ahad, 26 Oktober 2014 ini juga dihadiri oleh petugas dari koramil yang ikut menyerahkan paket sembako ke warga masyarakt. 
Pada pukul 07:45 warga mulai berdatangan untuk mengambil paket sembako, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancer dan sebelum pukul 09:00 paket sembako yang berjumlah 100 sudah habis dibagikan. Semoga di waktu yang akan datang kita bisa membagikan lebih banyak lagi.






0 komentar:

Posting Komentar

  © Copyright © 2016. YUSNA.::Yayasan Uswah Hasanah::. . All Rights Reserved.